Tiens Group sebuah perusahaan bioteknologi, berdiri pada tahun 1992. Kantor pusatnya berada di Henderson Centre, Beijing, pabrik utamanya terletak di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin, dengan luas tanah 68.000 meter persegi dan luas bangunan 120.000 meter persegi.
Bulan Juli 1995, perusahaan Tiens mengadopsi sistem network marketing dan penjualannya meningkat dari 630 juta Yuan pada tahun 1996, menjadi 2,12 milyar Yuan pada tahun 1997.
Di tahun 1998 bisnis Tiens mulai berekspansi ke pasar dunia. Kantor pemasarannya melingkupi Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Eropa dan puluhan negara lainnya. Baru pada tahun 2001 kantor pemasaran Tiens Group di Indonesia mulai beroperasional. Tiens Group telah membuka jalan kemajuan yang cocok dan dapat diaplikasikan di seluruh dunia. Karena itulah kini jaringannya sudah ada di 190 negara.
Di tahun-tahun mendatang Tiens Group menetapkan strategi jangka panjang yaitu untuk "Masuk Dalam 500 Perusahaan Terbesar di Dunia <>". Mr. Li Jin Yuan sebagai pendiri Tiens Group adalah seorang pemimpin bisnis yang luar biasa. Beliau juga memiliki sifat sosial dan kemanusiaan yang tinggi, serta sangat memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan umat manusia pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan terhadap Mr. Li Jin Yuan dan produk-produk Tiens.
Tiens Group secara aktif dalam pengembangan riset dan teknologi untuk menggabungkan teknoloi modern dengan perawatan kebudayaan Kerajaan Tiongkok Kuno yang telah berusia 5000 tahun. Dengan proses berbasis teknologi canggih dan Quality Control berstandar Internasional, Tiens menghasilkan produk-produk suplemen berkualitas tinggi.
Tiens membeli hak paten bioteknologi modern untuk ekstrasi kalsium organik. Kalsium adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah osteoporosis <> dan mencegah lebih dari 100 macam penyakit lainnya.
Produk Tiens dihasilkan berdasarkan pada kepedulian Tiens akan kesehatan masyarakat. Untuk itu Tiens selalu berusaha menghasilkan produk-produk dari bahan alami yang berkualitas dengan membuat sistem produksi yang terkontrol serta bertaraf Internasional.
Pada tahun 1999, Sistem Quality Control Tiens telah diakui dengan mendapatkan sertifikat ISO-9002 yang dikeluarkan oleh China Quality Certification Center of Import and Export Commodities. Dan produk-produk Tiens telah sukses menerima banyak pujian serta penghargaan Internasional, dapat dilihat dengan klik disini.
Penjelasan lebih detil mengenai Tiens Group dapat dipelajari lebih jauh dalam versi bahasa Indonesia, silakan klik disini.
Bagan Rencana Pemasaran Tiens Indonesia.
Contoh kasus < bv =" Rp."> :
Awal bulan pertama 'A' bergabung dengan membeli lisensi bisnis TIENS, secara otomatis 'A' berada di peringkat 1.
Seminggu kemudian, 'A' melakukan pembelian produk sebesar Rp. 100.000,- <>. Hal ini dilakukan setiap minggu selama 5 minggu, jadi nilai pembelian 'A' selama 5 minggu diakumulasi total Rp. 500.000,- <>, sehingga 'A' berhak naik ke peringkat 2.
Karena kesibukannya, 'A' tidak melakukan pembelian lagi selama 3 bulan kemudian, disini peringkat 'A' tidak diturunkan menjadi peringkat 1, tapi tetap di peringkat 2, selama seumur hidup andai 'A' tidak lagi melakukan pembelian.
Di awal bulan keempat 'A' melakukan pembelian Rp. 250.000,- <>. Dan 'A' bermaksud secara rutin melakukan pembelian ini setiap bulan. Jadi selama 6 bulan kedepan, total pembelanjaan 'A' sebesar 1,5 juta rupiah <>, ditambah dengan Rp. 500.000,- <> dari belanja awal diatas, sehingga total keseluruhan 2 juta rupiah <>, dengan demikian 'A' berhak naik ke peringkat 3.
Peringkat 3 ini disebut sebagai Full Membership.
Untuk naik ke peringkat 4 sampai peringkat 8, 'A' harus berada di peringkat 3 terlebih dulu, dan melakukan pengembangan jaringan pemasaran. Namun dengan adanya 2 hukum diatas, maka 'A' PASTI dapat mencapai peringkat 3, cepat atau lambat, selama 'A' melakukan pembelian produk, walaupun tidak ada batasan waktu dan jumlah nilai pembelian.
Untuk pengembangan jaringan, ada perhitungan bonus yang dibagikan. Sebagai contoh perbandingan, misalkan 'A' membuka sebuah cabang baru peringkat 3, namun dengan 2 kasus berbeda, kasus pertama ketika 'A' masih di peringkat 2 dan kasus kedua jika 'A' sudah di peringkat 3 ( Full Membership )
Disini terlihat selisih bonus yang cukup besar. Jadi lebih baik secepatnya berada di peringkat 3 karena dengan status Full Membership, selain bonus yang diterima penuh, peluang untuk naik peringkat 4 sampai peringkat 8 menjadi lebih mudah.
Di bawah ini bagan tahap pengembangan ke peringkat 4.
Cara pertama : andai 'A' membuka 3 cabang baru peringkat 3, dan akumulasi omzet TGS ( Total Group Sales, total penjualan 'A' beserta grup dibawahnya ) sebesar Rp. 10 juta ( 10.000 BV ). Maka 'A' berhak untuk naik ke peringkat 4.
Cara kedua : andai 'A' hanya membuka 2 cabang baru peringkat 3, dan akumulasi omzet TGS sebesar Rp. 20 juta ( 2x lipat, 20.000 BV ), 'A' pun berhak naik ke peringkat 4.
Pengembangan ke peringkat 5 sampai peringkat 8, menggunakan cara yang sama seperti cara diatas. Jadi untuk naik ke peringkat 5, 'A' membutuhkan 3 cabang peringkat 4 atau 2 cabang peringkat 4 ( dengan syarat TGS 2x lipat ), begitu seterusnya sampai peringkat 8.
Peringkat 8 bukanlah peringkat terakhir / teratas, karena diatas itu masih ada peringkat-peringkat yang lebih tinggi lagi,
Tabel Persentase Bonus Rencana Pemasaran Tiens Indonesia
PERINGKAT | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | |
Syarat Mencapai Peringkat | Pendaftaran Rp. 85.000,- sekali seumur hidup | Pembelian Pribadi 500 BV, diakumulasi tanpa batas waktu | Pembelian Pribadi 2000 BV, diakumulasi tanpa batas waktu | Cara 1 : 3 line * 3 Total Omzet Grup Cara 2 : 2 line * 3 Total Omzet Grup | Cara 1 : 3 line * 4 Total Omzet Grup Cara 2 : 2 line * 4 Total Omzet Grup | Cara 1 : 3 line * 5 Total Omzet Grup Cara 2 : 2 line * 5 Total Omzet Grup | Cara 1 : 3 line * 6 Total Omzet Grup Cara 2 : 2 line * 6 Total Omzet Grup Cara 3 : 2 line * 6, 4 line * 5 Total Omzet Grup Cara 4 : 1 line * 6, 6 line * 5 Total Omzet Grup | Cara 1 : 3 line * 8 Total Omzet Grup Cara 2 : 2 line * 8 Total Omzet Grup Cara 3 : 2 line * 7, 4 line * 6 Total Omzet Grup Cara 4 : 1 line * 7, 6 line * 6 Total Omzet Grup | |
Syarat Pembelian Pribadi Tiap Bulan | 100 BV | 200 BV | 500 BV | 800 BV | |||||
Side Volume Tiap Bulan | 2.000 BV | 4.000 BV | 7.000 BV | 10.000 BV | |||||
Bonus Eceran | 15% | 15% | 15% | 15% | 15% | 15% | 15% | 15% | |
Bonus Prestasi | 5% | 20% | 24% | 28% | 32% | 36% | 40% | ||
Bonus Perkembangan ( 10 level kedalaman ) | 1 | 28% | 37% | 37% | 37% | 37% | 37% | 37% | |
2 | 1% | 1% | 1% | 1% | 1% | ||||
3 | 1% | 1% | 1% | 1% | |||||
4 | 1% | 1% | 1% | 1% | |||||
5 | 1% | 1% | 1% | ||||||
6 | 1% | 1% | 1% | ||||||
7 | 1% | 1% | |||||||
8 | 1% | 1% | |||||||
9 | 1% | ||||||||
10 | 1% | ||||||||
Bonus Kepemimpinan ( 6 level generasi ) | 1 | 1% | 1% | 1% | 1% | ||||
2 | 1% | 1% | 1% | ||||||
3 | 1% | 1% | |||||||
4 | 1% | 1% | |||||||
5 | 1% | ||||||||
6 | 1% |
PERINGKAT | Bronze Lion (BL) | Silver Lion (SL) | Gold Lion (GL) | 1-5 Diamond GL | DIRECTOR |
Syarat Pembelian Pribadi Tiap Bulan | 800 BV | 800 BV | 800 BV | 800 BV | 800 BV |
Side Volume Tiap Bulan | 10.000 BV | 10.000 BV | 10.000 BV | 10.000 BV | 10.000 BV |
Side Volume Bonus Sharing International | 18.000 BV | 12.000 BV | 6.000 BV | CGS tiap line * 8 160.000 BV | CGS tiap line GL 640.000 BV |
Bonus Prestasi | 40% | 40% | 40% | 40% | 40% |
Bonus Perkembangan | 10 level | 10 level | 10 level | 10 level | 10 level |
Bonus Kepemimpinan | 6% | 6% | 6% | 6% | 6% |
Bonus Sharing International | 1% | + 0,75% | + 0,5% | + 0,5% x 5 | + 0,25% |
Bonus Khusus ( 2 % ) | Tour | Mobil Mewah | Kapal Pesiar | Pesawat | Villa Mewah |
Bonus Prestasi Seumur Hidup ( 0,5 % ) | Untuk Executive Director | ||||
Total Persentase Bonus | 53,5% |
Keunggulan Rencana Pemasaran Tiens :
-
Pendaftaran sekali seumur hidup dan bisa diwariskan.
-
Tahapan / Peringkat tidak turun.
-
Omset terakumulasi tanpa batas waktu.
-
Sistem fleksibel tanpa tuntutan yang memberatkan.
-
Pendaftaran di satu negara berlaku untuk semua negara.
-
Penghargaan diberikan secara langsung.
-
Compress System berlaku hingga kedalaman tidak terhingga.
Foto-foto para peraih rewards ( orang-orang Indonesia ) dari TIENS Internasional
Tidak ada komentar:
Posting Komentar