modal dikit dapat banyak

mau membaca mengahasilkan uang

readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 08 April 2009

Sekilas Latar Belakang Perusahaan UNICORE sebagai Support System


Kami siap mendukung Anda

United Core Vision atau UNICORE adalah sebuah organisasi yang menyediakan sistem pendukung yang telah teruji untuk membantu Anda mengembangkan ASET Anda dengan bisnis waralaba pribadi. Metode dan program-program dari UNICORE telah terbukti membantu banyak orang menjadi wirausahawan handal yang memiliki organisasi bisnis yang besar di seluruh Indonesia, bahkan berkembang hingga ke manca negara.

Mereka-mereka yang telah berhasil kini memiliki kebebasan finansial, kebebasan waktu dan ketenangan pikiran.

Jika Anda memiliki impian yang kuat, kemauan untuk bekerja keras membangun ASET dan pantang menyerah, mau belajar dan mengikuti cara yang telah terbukti berhasil, maka Anda adalah orang tepat untuk menjadi partner bisnis kami.

Program Pelatihan Terpadu / Integrated Training Program

UNICORE menyediakan program pelatihan terpadu berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang telah terlebih dahulu berhasil membangun organisasi bisnis yang besar. Program yang telah dirancang terintegrasi dengan alat-alat bantu yang selalu diperbaharui menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan kondisi bisnis di Indonesia.

Tahapan pelatihan telah dirancang sedemikian rupa, dari training dasar bagaimana Anda membangun pondasi yang kuat di usaha ini, hingga training di tingkat kepemimpinan, dimana Anda akan dilatih mengenai nilai-nilai kepemimpinan, pembinaan hubungan dan sebagainya.

Konsultasi Berkesinambungan / Continuosly Consulting

Melalui tim kerja Anda di bisnis ini, UNICORE akan memberikan konsultasi yang terus menerus supaya Anda bisa menjalankan bisnis ini secara lebih efektif dan terarah. Konsultasi yang rutin dalam jangka panjang akan jauh menghemat waktu Anda untuk berhasil di usaha ini.

Network Education Tools Program ( NET Program )

UNICORE menyediakan alat-alat bantu sehingga Anda bisa menjalankan bisnis secara profesional. Anda bisa melatih diri Anda sendiri dan mendidik orang-orang dalam organisasi bisnis Anda dengan alat-alat bantu UNICORE yang berupa program pelatihan yang berbentuk audio tape / kaset, compact disc (CD), VCD dan DVD.

Keunggulan dari alat bantu yang disediakan UNICORE adalah Anda dan organisasi Anda bisa belajar bagaimana mengembangkan usaha ini setiap saat tanpa membuang waktu produktif Anda. Pada waktu macet di jalan raya, atau melakukan pekerjaan Anda yang tidak memerlukan konsentrasi, Anda bisa mendengarkan kaset atau CD pelatihan dari UNICORE. Dan lebih dari itu, organisasi Anda yang berada jauh dari tempat tinggal Anda pun bisa berkembang dengan masuk dalam program pelatihan jaringan ini.

UNICORE telah merancang tahapan-tahapan beserta langkah-langkah yang harus ditempuh di setiap tahapannya. Hal ini akan memudahkan siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis ini. Secara otomatis dan pasti siapapun yang mengikuti langkah-langkahnya akan berhasil di bisnis ini.

Strategi Sukses UNICORE : 7 Langkah

kembali ke atas

UNICORE mengamati, mereka yang berhasil di usaha ini adalah mereka yang melakukan hal-hal yang sederhana namun mudah diduplikasi, sehingga siapapun di dalam organisasi bisnis mereka bisa melakukannya, tanpa memandang latar belakang pendidikan maupun tingkat ekonominya. Untuk itu, UNICORE merumuskan langkah-langkah sederhana tersebut menjadi 7 Langkah yang sudah terbukti mengantarkan banyak orang mencapai impiannya.

Langkah 1 : IMPIAN

Jika Anda memiliki impian, maka Anda sudah setengah jalan menuju sukses Anda. Impian sangat menentukan keberhasilan Anda di usaha ini.

Langkah 2 : DAFTAR NAMA

Buatlah daftar nama dari semua orang yang Anda kenal. Jangan hanya mengingat, namun tuliskan daftar nama tersebut dalam sebuah buku khusus. Buatlah perencanaan dan prioritas dari daftar nama tersebut.

Langkah 3 : BUAT JANJI

Buatlah janji untuk bertemu dengan orang-orang dari daftar nama Anda. Konsultasikan dengan tim kerja Anda siapa saja yang perlu Anda undang di awal menjalankan usaha ini. Pelajari cara membuat janji yang profesional yang diajarkan oleh UNICORE.

Langkah 4 : PRESENTASI

Lakukan presentasi sesuai dengan standar dari UNICORE. Jika Anda baru memulai usaha ini, tim kerja Anda akan membantu Anda melakukan presentasi. Tugas Anda adalah sesegera mungkin belajar dan menguasai presentasi yang benar.

Langkah 5 : TINDAK LANJUT

Jika Anda menemukan beberapa orang yang mau menjalankan usaha ini bersama Anda, Anda perlu mengajarkan mereka bagaimana memulai usaha ini dengan benar.

Langkah 6 : PEMAKAI PRODUK

Keyakinan Anda terhadap bisnis ini akan penuh jika Anda telah memakai produk dan merasakan manfaat produk ini baik untuk diri Anda sendiri maupun untuk keluarga Anda.

Langkah 7 : MENGGUNAKAN ALAT BANTU

Alat bantu adalah pengungkit yang akan mempermudah Anda membangun ASET di usaha ini. Gunakan secara optimal, maka Anda akan memiliki perkembangan bisnis yang signifikan.

Keputusan ada di Tangan Anda...

kembali ke atas

Anda bisa mempelajari usaha ini secara lengkap di pertemuan Open Plan Presentation ( OPP ) yang diadakan oleh UNICORE di kota Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana menjalankan usaha ini dengan benar, kami sangat merekomendasikan Anda untuk memiliki Starter Pack ( paket memulai dengan benar ) dari UNICORE dan mengikuti sesi pelatihan kami, yaitu Network Development Training ( NDT ), dan juga Vision Seminar ( VS ).

Anda akan kami bantu untuk dapat menghadiri acara OPP / NDT / VS di kota / daerah yang terdekat dengan lokasi Anda. NDT umumnya diadakan sebulan sekali. Dalam acara Vision Seminar < VS >, mereka yang sudah berhasil di bisnis ini <> Peringkat « 8 keatas > akan membagikan visi mereka, cerita perjalanan mereka pada saat membangun bisnis ini, dan juga membagikan tips-tips yang berguna untuk membangun jaringan Anda. Acara ini umumnya diadakan sekali tiap dua bulan.

Namun jika Anda sudah mengambil keputusan untuk bergabung dan menjalankan bisnis/usaha ini dengan serius, kami akan membantu dan mempermudah proses pendaftaran Anda. Anda hanya perlu mengisi formulir di bawah ini dengan data-data yang dibutuhkan dengan lengkap, kemudian tekan tombol 'KIRIM PENDAFTARAN' dibawahnya.

Kami akan segera memproses pendaftaran Anda secepatnya, dan mengirimkan StarterKit TIENS dan StarterPack UNICORE <>UNICORE > ke alamat Anda, begitu Anda sudah melakukan transfer uang sebesar Rp. 135.000,- <>TIENS sebesar Rp. 85.000,- ditambah alat bantu StarterPack UNICORE sebesar Rp. 50.000,- > ke


Anda juga dapat memilih dan memesan alat bantu UNICORE dan alat bantu umum lainnya dengan klik disini.

Jika kebetulan Anda juga akan memesan beberapa produk TIENS, tuliskan nama-nama produk tersebut di bagian bawah formulir ini beserta jumlah yang dipesan. Jangan lupa sertakan uang pembayaran produk tersebut pada saat transfer ATM. Kami akan menghubungi Anda untuk proses konfirmasi. Pendaftaran dan pengiriman produk tidak akan dilakukan selama pembayaran belum dilakukan dan dikonfirmasi ulang.

Bila Anda bingung dalam memilih produk apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ataupun alat bantu apa yang sebaiknya dimiliki, kami sudah menyediakan paket-paket yang bisa Anda pilih jika Anda ingin memulai secepatnya. Anda tinggal men-klik salah satu dari paket yang tersedia dibawah ini. Khusus untuk pemesanan Paket A, dibebaskan biaya pengiriman, dengan kondisi tertentu. Paket-paket lainnya dikenakan biaya pengiriman. Hubungi 081337781157 via sms atau email ke : asmara_wayan@yahoo.com / asmara.wayan@gmail.com untuk penjelasan lebih lanjut.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan dan ingin berkonsultasi mengenai terapi produk jenis apa yang sesuai, bisa menghubungi 081337781157 via sms atau email ke : asmara_wayan@yahoo.com / asmara.wayan@gmail.com . Kami beserta tim medis akan membantu memberikan saran-saran yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.

kembali ke atas

Bacalah terlebih dahulu syarat-syarat perjanjian menjadi distributor TIANSHI INDONESIA, klik disini

DATA PEMOHON

Nama Lengkap Pemohon :

Nomor KTP / Passport :

Tanggal Lahir :

contoh : 28-07-1975

Jenis Kelamin :

Alamat Lengkap :

Untuk Proses Pengiriman

Kota dan Propinsi :

Kode Pos :

No. Telepon rumah & HP :

E-mail :

Warga Negara :

Pekerjaan :

DATA BANK (untuk proses transfer bonus)

Nama Bank :

Cabang :

Nama Nasabah :

Nomor Rekening :

DATA PASANGAN (jika ada)

Nama Lengkap Pasangan :

Nomor KTP / Passport :

Tanggal Lahir :

contoh : 28-07-1975

Jenis Kelamin :

JENIS PAKET YANG DIAMBIL

Jenis Paket :






Kami akan segera memproses pendaftaran Anda secepatnya, dan mengirimkan StarterKit TIENS dan StarterPack UNICORE <>UNICORE > ke alamat Anda, begitu Anda sudah melakukan transfer uang sebesar Rp. 135.000,- <>TIENS sebesar Rp. 85.000,- ditambah alat bantu StarterPack UNICORE sebesar Rp. 50.000,- > ke

Jl. Gunung Ringin III Gang 1 no. 4 denpasar bali.

Kami akan menghubungi Anda untuk proses konfirmasi. Pendaftaran dan pengiriman produk tidak akan dilakukan selama pembayaran belum dilakukan dan dikonfirmasi ulang.

SEMUA ORANG TERLAHIR UNTUK SUKSES,

NAMUN TIDAK SEMUA ORANG MAU MENGEJARNYA.

SEMUA ORANG TERLAHIR DENGAN IMPIAN BESAR

NAMUN TIDAK SEMUA ORANG MAU MEMBAYAR HARGANYA.

SEGERA AMBIL KEPUTUSAN ANDA SEKARANG UNTUK MENGEJAR SUKSES DAN MERAIH IMPIAN BESAR ANDA.

Tidak ada komentar:

sponsor

sponsor